12 Tumpuan Hotel Murah Di Jogja

Inilahtempatwisata - 12 Referensi Hotel Murah di Jogja - Wisatawan yang kebanyakan yaitu backpacker atau beransel akan memburu hotel dan penginapan murah di Jogja untuk bermalam ketika liburan panjang tiba. Jangan terburu-buru dalam menentukan hotel atau penginapan mana yang akan Anda tuju, cari dan temukan yang cocok dengan selera Anda serta sanggup memangkas isi dompet Anda seminimal mungkin. Berikut kami akan menyuguhkan 10 dari sekian banyak hotel murah di Jogja yang sanggup menjadi pilihan Anda menghemat budget!

 Wisatawan yang kebanyakan yaitu backpacker atau beransel akan memburu hotel dan penginap 12 Referensi Hotel Murah di Jogja
Photo credit

Hotel murah di Jogja

1. The Munajat Backpacker


The Munajat Backpacker, yang letaknya sangat strategis di sentra kota erat dengan Jalan Malioboro ini, memperlihatkan harga terjangkau cocok untuk para backpacker, sesuai dengan namanya. Meskipun jumlah kamar yang terbatas hanya tujuh kamar, penginapan ini selalu penuh oleh para wisatawan yang ingin menginap. Adanya pendingin ruangan turut memeriahkan penginapan ini.

2. Hotel Indonesia


Hotel Indonesia, hotel dan penginapan murah di Jogja dengan kemudahan yang terdapat di sini sungguh nyaman, kamar mandi sendiri serta kipas angin, cocok untuk suhu Jogja yang panas. Untuk duduk masalah parkir pun Anda tidak usah khawatir alasannya yaitu di sini menyediakan lapangan parkir luas ditambah dengan penyewaan motor, apabila Anda ingin berkeliling kota Jogja. Harga yang ditawarkan pada hotel ini berkisar antara 80ribu hingga 100ribu. Cukup terjangkau bukan?

3. Losmen Setia Kawan


Di Losmen Setia Kawan, Anda akan menemukan penginapan yang nyaman, santai, serta cocok untuk kawula muda yang energik serta aktif. Bagaimana tidak, penginapan yang berada di Jalan Sosrowijayan Wetan ini menyediakan wadah seni untuk dinikmati, yaitu lukisan-lukisan cat minyak dan seni tattoo yang terpampang rapi menggairahkan semangat berseni anak muda. Di sini juga mengatakan kemudahan dalam mengakses internet sambil melepas dahaga dengan teh hangat serta kopi nikmat.

Baca juga 10 Tempat Wisata Di Jogja Yang Sayang Dilewatkan.

4. Edu Hostel


Edu Hostel yang letaknya ada di kawasan Ngampilan ini termasuk dalam hotel yang memakai konsep unik cocok untuk para pelancong backpacker, dalam satu kamar sanggup dtinggali beberapa orang, serta kamar mandi yang leluasa, berada di luar kamar. Biaya sewa per malamnya ditawarkan dengan harga 80ribu rupiah. Fasilitas yang ditawarkan yaitu internet, makan pagi, dan pendingin ruangan. Ingin melihat Jogja dari ketinggian? Di sini disediakan atap khusus untuk bersantai juga luas, cocok untuk menikmati Jogja di malam hari.

5. Penginapan Happy atau Harum 2


Apabila Anda dan teman-teman atau keluarga berada di jalan Sosrokusuman mencari-cari  hotel dan penginapan murah di Jogja untuk bersantai juga sekaligus beristirahat, Anda sanggup eksklusif menuju ke Penginapan Happy atau Harum 2. Mengapa menentukan penginapan ini? Fasilitas yang disediakan tidak tanggung-tanggung, kamar tidur nan luas cocok untuk rombongan hingga enam orang lebih. Selain itu saluran transportasi tidak diragukan lagi, dari penginapan ini Anda eksklusif menemukan terminal Transjogja supaya mempermudah berkeliling Jogja, dan erat dengan Jalan legendaris yang terkenal, Malioboro. Apabila Anda memakai mode transportasi kereta api dari dan ke Jogja, penginapan ini menjadi destinasi yang sempurna alasannya yaitu erat dengan stasiun pujian orang Jogja, Stasiun Tugu.

6. Penginapan Pugeran


Opsi yang keenam untuk hotel dan penginapan murah di Jogja jatuh pada Penginapan Pugeran. Dari penginapan ini, Anda tidak usah resah untuk menuju ke destinasi wisata, alasannya yaitu erat dengan Kraton Jogja juga Taman Sari. Jangan lupa Alun-alun Kidul dengan segala kemudahan wisata menyerupai becak gowesnya yang semarak. Setelah lelah berwisata, sanggup menikmati kemudahan menyerupai kamar mandi yang berada di dalam kamar tidur, TV, pendingin ruangan juga air minum hanya 70ribu per malam untuk satu orang. Seperti namanya, letak penginapan ini berada di Jalan MT Haryono, Pugeran, Yogyakarta.

7. Wisma Martha


Hotel dan penginapan murah di Jogja selanjutnya yang sanggup jadi acuan Anda yaitu penginapan dengan tarif 80ribu untuk dua orang satu malamnya di Wisma Martha. Anda dan keluarga sanggup beristirahat sekaligus rekreasi alasannya yaitu kemudahan yang ditawarkan sungguh menarik meski harganya murah. Ada bak renang yang sanggup Anda nikmati, serta restoran tak jauh dari sana untuk mengisi perut Anda yang kelaparan setelah berenang. Bila ingin mengadakan pertemuan atau rapat disediakan ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 500 orang. Penginapan yang beralamat di Jl. Rejowinangun ini berdekatan dengan kebun hewan pujian orang Jogja yaitu Gembiraloka Zoo.

8. House 140


Di House 140, Anda disuguhkan beberapa pilihan yang sanggup masuk kriteria dan selera Anda, kamar yang cukup lengkap fasilitasnya menyerupai pendingin ruangan, televisi, kemudahan WiFi serta kamar mandi di dalam dengan harga sepadan. Atau sanggup juga menentukan tipe kamar yang harganya jauh lebih murah, tentunya tanpa ada televisi juga tanpa pendingin ruangan, namun suasananya tetap nyaman untuk beristirahat. Anda sanggup ke Jl. Maguwo nomor 140, Janti untuk sanggup menikmati sensasi menginap di sini, sambil disuguhi keeksotisan Merapi dari kejauhan.

9. Hotel Ismoyo


Hotel dan penginapan murah di Jogja lainnya yang sayang untuk Anda lewatkan yaitu Hotel Ismoyo. Beralamat di Jalan Jlagran Lor ini gampang untuk ditemukan, letaknya strategis dengan banyak spot wisata di Kota Jogja, antara lain Pasar Beringharjo, 0 km kota Jogja, tak ketinggalan Malioboro yang melegenda. Ada banyak kamar yang disediakan dengan tarif bervariasi antara 60ribu hingga 120ribu, sungguh murah bukan? Fasilitasnya tidak main-main, kamar mandi dengan pancuran atau shower, kemudian pendingin ruangan plus pelengkap sarapan pagi minum kopi dan teh juga roti.

10. Pondok 71


Pondok 71 yang berdekatan dengan Alun-alun Kidul juga Keraton sanggup menjadi pilihan beristirahat juga bersantai. Ada kemudahan pendingin ruangan, televisi, dan bila ingin masak-masak sendiri untuk makan bersama sanggup dipakai dapur umum yang higienis dan nyaman. Ada juga air minum yang disediakan cuma-cuma untuk para pelancong supaya menghemat budget berlibur. Penginapan ini sistem pembayarannya unik alasannya yaitu biaya sewa per minggu.

11. Hotel Puspita


Hotel Puspita berlokasi di Jalan Mayor Jenderal Sutoyo sanggup dijadikan pilihan dengan kemudahan kamar mandi luas juga hiburan menyerupai televisi. Yang unik di sini apabila Anda ingin berkeliling Jogja atau mencari transportasi untuk ke tempat-tempat tertentu, di sini terdapat pemberhentian becak khas Jogja yang gampang sekali dijangkau.

12. Rumah Nugraha Hotel


Di Rumah Nugraha Hotel ada dua pilihan tipe kamar untuk Anda, yang pertama yaitu kamar dengan harga sepadan tidak terlalu mahal, kemudahan lengkap, yang kedua yaitu kamar paling murah dengan kemudahan yang sesuai, ditambahi kipas angin. Langsung saja ke kawasan Umbulharjo di Jl. Wirosaban untuk menemukan hotel ini. Tarif yang disajikan antara 90ribu hingga 180ribuan per malam.

Jangan lupa apabila Anda ke spot-spot hotel atau penginapan di atas, konfirmasikan kembali harga sewanya, alasannya yaitu informasi di atas sanggup saja berubah-ubah sesuai cita-cita pemiliknya. Pastikan Anda sudah menerima informasi lengkapnya dan menghubungi alamatnya untuk mengetahui apakah kamar masih tersedia atau sudah penuh di kota Yogyakarta. Jika anda ingin mengetahui tempat wisata di provinsi Jawa Tengah anda sanggup mengunjungi tautan berikut ini Info tempat wisata di Jawa Tengah.

Demikian sedikit informasi mengenai Referensi hotel dan penginapan murah di Jogja semoga bermanfaat.[]

0 Komentar untuk "12 Tumpuan Hotel Murah Di Jogja"

Back To Top