Wahana Menarik Wajib Dikunjungi Di Taman Wisata Matahari

Jika Anda ingin menghabiskan waktu simpulan pekan di Puncak, mengapa tidak tiba saja ke taman wisata matahari. Ini yaitu salah satu objek wisata yang termasuk masih gres alasannya gres bangun sekitar empat tahun yang lalu. Taman wisata Matahari menjadi salah satu  objek yang paling menarik untuk keluarga. Biasanya pengunjung yang tiba ke tempat wisata ini memang terdiri dari rombongan keluarga maupun perusahaan. Hal yang menarik di tempat ini yaitu paket wisata yang sangat lengkap yang sanggup dipilih sesuai dengan minat dan usia. Kaprikornus kalau Anda mengajak bawah umur maka mereka juga niscaya akan sangat senang.

 Jika Anda ingin menghabiskan waktu simpulan pekan di Puncak Wahana Menarik Wajib Dikunjungi di Taman wisata Matahari

Lokasi Taman Wisata Matahari


Taman wisata Matahari didirikan semenjak tahun 2010. Taman ini sengaja di desain dengan bentuk yang sangat menarik dan pemandangan alam yang memang terlihat sangat indah. Hal yang paling menarik yaitu semua orang sanggup mengunjungi tempat ini tanpa khawatir harus mengeluarkan banyak uang. Pemilik taman wisata Matahari yaitu Hari Darmawan menciptakan taman ini sebagai salah satu bentuk perhatian terhadap kelesatarian lingkungan dan menjadi sarana wisata murah untuk semua orang.

Taman wisata ini bangun di akrab pemikiran sungai Ciliwung. Namun hal yang menarik yaitu tempat wisata ini sama sekali tidak merubah struktur sungai Ciliwung. Bahkan dari tempat ini Anda tetap sanggup melihat perkebunan teh yang menghijau dan taman buah yang sangat menarik.

Pemandangan dan udara di taman wisata Matahari juga memang sangat menakjubkan. Anda akan mencicipi hawa pemandangan khas gunung yang sangat menyejukkan. Lokasi Taman Wisata Matahari yang terletak di ketinggian sekitar 250 hingga 330 meter di atas permukaan bahari ini terletak di kawasan puncak Bogor.  Anda sanggup tiba ke lokasi yang terletak di  Jalan Raya Puncak Km 77, Cilember, Cisarua.

Peta lokasi Taman Wisata Matahari : klik disini.
Alamat Taman Wisata Matahari : Jalan Raya Puncak KM. 77-78 Cilember, Jogjogan Cilember Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Aktifitas Menarik di Taman Wisata Matahari

 Jika Anda ingin menghabiskan waktu simpulan pekan di Puncak Wahana Menarik Wajib Dikunjungi di Taman wisata Matahari
Kegiatan Outbond, Photo credit
Datang ke taman wisata Matahari bersama keluarga atau rombongan memang akan menjadi kegembiraan semua orang. Anak-anak sanggup bermain dengan leluas dan orang bau tanah tidak perlu khawatir. Desain taman dibentuk dengan beberapa tujuan usia pengunjung ibarat untuk anak-anak, remaja, dan orang tua. Bahkan Anda sanggup menikmati semua wahana sesuai dengan kesukaan. Berikut ini yaitu beberapa wahana wisata yang sanggup Anda kunjungi di taman wisata Matahari.

1. Wahana Petualangan

 Jika Anda ingin menghabiskan waktu simpulan pekan di Puncak Wahana Menarik Wajib Dikunjungi di Taman wisata Matahari
Arung jeram, Photo credit
Apakah Anda tertantang dengan banyak sekali jenis olahraga dan tantangan alam? Jika Anda memang ingin menikmati wahana penuh dengan petualangan maka Anda harus mencoba wahana petualangan di taman wisata Matahari. Anda sanggup mencicipi bagaimana ketangkasan dan banyak sekali permainan akan memicu adrenalin. Beberapa aktifitas yang sanggup Anda pilih yaitu seperti:

a. Flying Fox yang akan menarik untuk Anda dan sanggup menjadi salah satu pacuan adrenalin tingkat tinggi. Anda akan sanggup mencicipi berayun dengan tali dari jarak dan ketinggian yang cukup menantang. Selain itu pemandangan hijau akan menciptakan Anda jauh menjadi lebih segar. Wahana ini sangat sesuai untuk permainan bawah umur dan orang dewasa.

b. Mengendarai ATV dengan beberapa trek yang sudah disiapkan. Anda sanggup mengajak bawah umur menyusuri tempat yang indah dan banyak sekali halangan. Tempat ini sudah dirancang khusus sehingga sangat kondusif untuk anak-anak, remaja dan orang dewasa.

c. Arum jeram sanggup menjadi tantangan Anda selanjutnya. Arum teladas akan dilakukan dengan menyusuri spot sungai Ciliwung. Jika Anda ingin mengadakan arum teladas di sini maka semua mekanisme akan dilakukan dengan tingkat keamanan tinggi. Anda akan mendapat training dan training singkat sebelum benar-benar terjun ke lokasi. Selain itu selama proses arum teladas maka dalam setiap kapal akan dipandu oleh pelatih yang sudah berpengalaman.

2. Wahana Pendidikan


Datang ke taman wisata Matahari tentu tidak akan lengkap kalau tidak berkunjung ke wahana pendidikan. Ini wahana yang sangat sesuai kalau Anda mengajak bawah umur yang memang mempunyai rasa ingin tahu yang sangat besar. Anak-anak niscaya akan merasa sangat bangga dengan pengalaman gres yang sangat menyenangkan. Beberapa hal yang paling menarik di wahana pendidikan ini antara lain adalah:

Anak-anak sanggup mencicipi bagaimana menanam sayuran di kebun, melihat banyak sekali jenis sayuran dan mengetahui cara untuk melestarikan alam dan lingkungan. Bahkan bawah umur juga sanggup masuk ke area sawah , melihat binatang ternak secara pribadi dan mencicipi membajak sawah. Bagi Anda yang tinggal diperkotaan, tentu aktifitas ini akan menciptakan bawah umur mendapat pengalaman baru.

3. Wahana Permainan

 Jika Anda ingin menghabiskan waktu simpulan pekan di Puncak Wahana Menarik Wajib Dikunjungi di Taman wisata Matahari
Photo credit
Jika Anda ingin menghabiskan masa liburan di taman wisata Matahari maka banyak sekali jenis permainan akan menjadi daya tarik. Anak-anak, remaja dan orang bau tanah sanggup mencoba banyak sekali jenis permainan. Bahkan bagi bawah umur ini akan menjadi pengalaman gres alasannya sanggup bermain di taman dan aneka permainan yang sangat lengkap.

 Jika Anda ingin menghabiskan waktu simpulan pekan di Puncak Wahana Menarik Wajib Dikunjungi di Taman wisata Matahari
Rumah hantu, Photo credit
Beberapa permainan menarik yang sanggup Anda coba yaitu ibarat fantasy train, trampolin, mini jet dan juga masuk ke dalam rumah hantu. Permainan ini tentu tidak sanggup Anda dapatkan di tempat-tempat lain. Dan dengan masuk ke taman wisata Matahari maka Anda sanggup melihat ada potensi permainan yang sangat bermanfaat untuk bawah umur dan juga orang dewasa.

4. Wahana Alam

 Jika Anda ingin menghabiskan waktu simpulan pekan di Puncak Wahana Menarik Wajib Dikunjungi di Taman wisata Matahari
Naik bahtera di Taman Wisata Matahari via vonnydu
Ada banyak sekali jenis wahana alam yang memang sanggup Anda kunjungi di taman wisata Matahari. Berbagai jenis permainan yang sengaja berafiliasi pribadi dengan alam akan meningkatkan rasa cinta kepada alam. Beberapa permainan di wahana alam yang sanggup Anda coba antaralain yaitu ibarat bumper boat, naik perahum dayung dan sepeda air.

Pemandangan yang indah dan banyak sekali kemudahan ini menciptakan sangat nyaman. Hal lain yang menarik yaitu Anda sanggup bersantai di tempat ini dengan sangat nyaman. Anda sanggup menikmati pemandangan dari saung, atau gazebo. Sementara kalau Anda tiba bersama dengan rombongan maka sanggup menikmati aula atau lapangan yang sangat luas. Tidak perlu khawatir khawatir alasannya ada kemudahan toilet.

Menginap di Taman Wisata Matahari


Jika Anda ingin menginap bersama keluarga di tempat taman wisata Matahari maka Anda juga sanggup menentukan beberapa hotel dan villa yang tersedia di taman wisata Matahari. Semua kemudahan ini akan menciptakan Anda merasa nyaman alasannya lingkungan yang asri. Anda sanggup mencicipi matahari terbit atau matahari karam di tempat ini. Salah satu hal yang menarik yaitu semua tempat penginapan ini mempunyai pelayanan yang tidak akan mengecewakan.

Tarif Wisata di Taman Matahari


Tidak perlu khawatir kalau Anda ingin mengunjungi taman wisata Matahari dan ingin menikmati sepuasnya. Semua tarif untuk menikmati banyak sekali jenis wahana memang sangat terjangkau. Anda hanya perlu membayar tiket cukup murah antara Rp 10.000 – Rp 25.000 untuk sanggup menikmati semua wahana. Tapi kalau simpulan pekan atau pada ekspresi dominan liburan maka Anda perlu menyiapkan dana yang lebih sedikit tapi tetap terjangkau. Kaprikornus mengapa Anda tidak mencoba untuk menikmati taman wisata Matahari.

0 Komentar untuk "Wahana Menarik Wajib Dikunjungi Di Taman Wisata Matahari"

Back To Top