14 Rekomendasi Hotel Di Semarang Yang Nyaman Untuk Menginap

Sudah hingga di Kota Semarang, belum sempat menjelajahi wisata secara lengkap tapi hari sudah gelap mengharuskan Anda menginap? Jangan khawatir, ada banyak hotel di Semarang atau penginapan yang sanggup didatangi untuk Anda sekedar melepas penat. Jika masih galau menentukan mana yang sempurna tanpa menghabiskan banyak waktu, berikut kami berikan info menarik mengenai beberapa hotel di Semarang yang layak Anda jadikan persinggahan sementara untuk kembali melanjutkan petualangan di Semarang keesokan harinya!

 belum sempat menjelajahi wisata secara lengkap tapi hari sudah gelap mengharuskan Anda me 14 Rekomendasi Hotel di Semarang yang Nyaman untuk Menginap

Hotel di Semarang


1. Just Inn


Just Inn, hotel di Semarang yang gampang ditemukan. Lokasinya terletak pada Jl. Kartini, menyediakan layanan kamar nyaman, dengan daerah tidur unik serta menarik, meningkatkan kualitas tidur Anda menjadi lebih baik. Ingin nge-gym di saat-saat perjalanan wisata Anda, jangan cemas, telah disediakan sarananya untuk Anda di sini.  Untuk para backpacker pun diberi kemudahan oleh adanya persewaan sepeda harga terjangkau.

2. Sumi Hotel


Hotel di Semarang selanjutnya ialah Sumi Hotel. Tidak sulit mencarinya alasannya letaknya yang berdekatan dengan tempat-tempat penting di Semarang antara lain simpang lima bagi Anda yang suka berburu kuliner serta jajan disinilah tempatnya, juga pertokoan dan Mall surganya untuk belanja. Adapun daerah bersejarah yang juga bersahabat yaitu Lawang Sewu. Gaya bangunan yang masa sekarang serta minimalis tapi glamor menyajikan kenyamanan tersendiri Anda menginap. Berminat? Langsung saja reservasi ke Sumi Hotel di Jalan Gajah Mada Semarang.

Baca juga 10 Tempat Wisata Kuliner di Semarang yang Wajib Dicoba.

3. Arya Graha Hostel


Ingin menikmati penginapan menyerupai rumah sendiri? Bisa menyambangi Arya Graha Hostel, hotel berkonsep senyaman rumah sendiri. Bisa juga disewakan untuk keluarga besar menginap ketika program lebaran maupun pernikahan. Karena sifatnya berdikari alasannya menyerupai rumah sendiri, mengatakan Anda dan keluarga ruang privasi yang lebih. Yuk, langsung berkendara ke Jalan Purwosari Raya Semarang.

4. Nozz Hotel


Nozz Hotel, beralamat Jalan Amarta Raya Semarang. Sama menyerupai hotel sebelumnya, menyediakan kanal untuk berwisata di sentra kota Semarang. Tidak usah mengeluarkan atau menyewa taksi untuk mencapainya, alasannya jangkauan menuju simpang lima dan sebagainya hanya cukup dengan berjalan kaki saja, cukup menyehatkan dan memperabukan lemak tentunya. Kamar yang nyaman serta pelayanan ramah akan memanjakan Anda selama berada di sini.

5. Crown Plaza Semarang Hotel


Hotel di Semarang ini membuka penawaran biaya kamar mulai dari harga 700ribuan per malam. Fasilitas internet gratis setiap kamar dan lobi sekitar hotel, halaman parkir luas cukup untuk kendaraan roda empat menyerupai mobil, layanan pencucian, rumah makan dan minimarket, bak renang sistem outdoor. Cukup bersahabat jarak menuju hotel dari sentra kota serta Bandar udara. Full service 24 jam, layanan valet mobil, surat kabar dan televise menghindari Anda dari ketertinggalan akan info penting. Untuk berkunjung ke mall populer serta restoran terkemuka di Semarang pun cukup mudah.

Baca juga 8 Tempat Wisata Di Semarang Yang Menarik Dan Wajib Dikunjungi.

6. Hotel Ciputra


Hotel bertaraf bintang ini cukup populer di Semarang, dengan biaya menginap ditawarkan mulai dari 800ribuan ke atas. Harga sanggup menyesuaikan tergantung dari kebijakan pengelola hotel setempat. Untuk perjalanan bisnis maupun wisata hotel ini menjadi salah satu tujuannya. Pelayanan yang utama serta eksklusif, kanal internet gratis, spa memanjakan badan juga salon perawatan rambut, basuh laundry, café, bak renang luas, parkir kendaraan beroda empat yang luas, serta cleaning service dengan kebersihan di atas rata-rata untuk ukuran hotel berbintang. Kualitasnya benar-benar terjaga.

7. Pandanaran Hotel Semarang


Ingin mencari harga menginap lebih murah tapi kualitas hotel berbintang? Bisa dicoba di Pandanaran Hotel Semarang. Harga dibuka mulai 300ribuan rupiah ke atas. Bertempat di Jl. Pandanaran, memudahkan Anda berkeliling menjelajahi kota Semarang sepuasnya tanpa harus membutuhkan kemudahan yang jauh. Minuman mineral gratis, layanan kamar 24 jam, tata desain kamar yang nyaman serta meneduhkan Anda dengan pencahayaan yang temaram. Kolam renang dan perawatan tubuh, internet gratis menjadi suatu kebutuhan yang tidak sanggup dilepaskan dari insan ketika ini. Untuk itulah semua dihadirkan di sini, tidak kalah dengan hotel lainnya di sentra Kota Semarang.

8. Gumaya Tower Hotel


Gumaya Tower Hotel, memperlihatkan kemewahan hotel berbintang kala ini, dengan fasilitas kamar sejumlah 300an dengan pelayanan memuaskan bagi Anda dan keluarga. Ada spot untuk merayakan pesta di pinggiran bak renang, ada daerah penitipan anak apabila Anda kerepotan, tentunya internet gratis di setiap sudut hotel, perawatan badan dan rambut, sarana kebugaran serta lapangan olahraga menciptakan Anda tak ingin beranjak dari hotel ini. Wisata kuliner yang ditawarkan alasannya dari koki yang sudah berpengalaman memberi citarasa unik serta pengalaman menarik tak terlupakan. Harga dipatok mulai 600ribuan ke atas per malam tergantung kebutuhan Anda.

Baca juga 10 Tempat Wisata Di Jogja Yang Sayang Dilewatkan.

9. Quest Hotel


Quest Hotel. Hotel berbintang ini berdekatan letaknya dengan situs-situs kuil persembahyangan yang legendaris serta arsitekturnya yang unik, dan ada juga restoran Chinese food mengatakan kesan oriental yang mendalam. Dengan harga mulai dari 300ribu rupiah ke atas setiap malamnya, sanggup menjangkau segala kalangan dengan kualitas yang menjanjikan dan tidak sekalipun mengecewakan Anda. Fasilitas internet gratis, tipe-tipe kamar sesuai impian dan kebutuhan Anda, parkiran kendaraan beroda empat luas, bak renang nyaman dan pelayanan pijat relaksasi.

10. Hotel Ibis Budget


Hotel Ibis Budget berlokasi tepatnya di Jalan Kapten Pierre Tendean Semarang. Hotel di Semarang ini mempunyai desain kamar yang tidak monoton, fresh dan segar mengikuti perkembangan jaman modern. Bila ingin bepergian kemana-mana, jangan pusing alasannya letaknya yang bersahabat fasilitas umum menyerupai stasiun, Bandar udara, sentra perbelanjaan adapun restoran atau wisata kuliner khas Semarang.

11. Star Hotel


Star Hotel, tepatnya di Jalan MT Haryono Semarang. Hotel berbintang ini memperlihatkan layanan terbaik, panorama menarik dari hotel dan sekitarnya, gedung-gedung bertingkat serta lampu-lampu kerlip menyemarakkan suasana malam Anda di sini. Lagi-lagi menyerupai penawaran hotel lainnya, alasannya letaknya pada sentra kota, akan lebih baik menjelajahi Semarang dengan berolahraga jalan kaki. Dapat kita saksikan, desain gedung apik, dengan bak renang yang berada di atap hotel, menakjubkan, dan berkelas.

Baca juga 12 Referensi Hotel Murah Di Jogja.

12.  Hotel Citradream


Di Semarang investasi perhotelan sudah berkembang pesat, terutama di sentra kota. Tinggal bagaimana kita menentukan yang sempurna dan sesuai selera kita dalam menginap. Seperti di hotel Citradream, Jalan Imam Bonjol Semarang ini, lokasi strategis bersahabat tugu muda, dengan pelayanan kamar efektif sanggup double bed maupun single bed, tentunya dengan desain menarik.

13. Hotel Elizabeth


Hotel yang bergandengan dengan Rumah Sakit Elizabeth tepatnya di Jalan Sultan Agung ini, mempunyai layanan yang memuaskan Anda. Ada layanan air panas untuk mandi, surat kabar serta televisi, dan sarapan, mulai dari harga 200ribu rupiah per malam.

14. Amaris Hotel Simpang Lima


Hotel di Semarang ini letaknya di bersahabat spot populer yaitu simpang lima, menjadi kesempatan untuk menjaring lebih banyak wisatawan yang akan menginap. Layanan kamar yang ideal dengan harga irit menjamin Anda leluasa untuk beristirahat dan bersantai. Jika anda ingin berwisata ke Jawa Tengah tidak anda salahnya anda membaca info mengenai 12 Daftar Tempat Wisata di Jawa Tengah dan Sekitarnya yang Populer.[]

0 Komentar untuk "14 Rekomendasi Hotel Di Semarang Yang Nyaman Untuk Menginap"

Back To Top