9 Kawasan Wisata Di Hongkong Yang Paling Populer

9 Tempat Wisata di Hongkong yang Paling Populer - Siapa yang mau jalan-jalan ke luar negeri? Coba acungkan tangannya. Ah tentu semua niscaya mau dan tak akan menolak jikalau diajak keluar negeri. Luar Negeri memang tempat yang didampakan orang untuk mengunjunginya. Tak terkecuali untuk berlibur ke Hongkong. Hongkong memiliki keindahan yang memikat. Potensi wisatanya yang menciptakan banyak orang pergi berlibur dan menjelajahi tempat wisata yang ada di sana. Tempat wisata di Hongkong menjadi destinasi wisata yang menarik bagi para wisatawan. Banyak wisatawan yang walaupun sudah pernah berlibur ke Hongkong namun kembali lagi dan lagi untuk menikmati keindahannya.

Hongkong rupanya ialah salah satu Negara yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berlibur. Mulai dari wisata budayanya hingga pada wisata hiburan bawah umur tak lekang dari serbuan wisatawan yang datang. Di bawah ini ada 9 tempat wisata di Hongkong yang paling terkenal dan sayang untuk dilewatkan. Simak baik-baik ya.

Tempat Wisata di Hongkong

1. Victoria Peak

 Tempat Wisata di Hongkong yang Paling Populer 9 Tempat Wisata di Hongkong yang Paling Populer
Pemandanagan dari Victoria Peak
Victoria Peak merupakan daerah wisata pegununggan. Apa yang terbayang di pikiran Anda mendengar kata ‘pegunungan’? Yah, tempat wisata ini sudah niscaya sejuk dan indah. Dengaan ketinggian 522 m, kita sanggup melihat pemandangan Hongkong. Banyak orang menyampaikan bahwa jangan mengaku pernah ke Hongkong kalau belum naik ke puncak Victoria Peak. Hal tersebut dikarenakan Victoria Peak ini merupakan gunung tertinggi dan sangat terkenal di Hongkong. Kita sanggup mengunjunginya saat hari terang dan gelap. Ketika hari terang, kita akan melihat dengan terperinci kota Hongkong, namun jikalau malam hari ada sensasi lain saat menikmatinya, kita sanggup melihat kerlipan cahaya sejauh mata memandang. Di bawah kita melihat Hong Kong yang bercahaya dengan kerlipan lampu di gedung-gedung tingginya, dan di atas kita pun sanggup melihat cahaya bulan dan bintang di langit yang hitam pukat.

2. Hong Kong Disneyland

 Tempat Wisata di Hongkong yang Paling Populer 9 Tempat Wisata di Hongkong yang Paling Populer
Hong Kong Disneyland
Tempat wisata di Hongkong berikutnya ialah Hong Kong Disneyland. Tempat yang resmi dibuka pada tahun 2005 ini cukup menyedot perhatian para wisatawan. Banyak wisatawan bersama keluarga menghabiskan waktu di sini. Bukan hanya untuk menyenangkan hati buah hati atau keluarga yang mereka bawa. Melainkan taman hiburan ini memperlihatkan tempat dengan adonan budaya Cina serta susila istiadat dan tradisinya. Tokoh-tokoh Disney niscaya kita jumpai di Hong Kong Disneyland ini. Wahana bertema menatik sanggup kita nikmati di arena bermain indoor maupun outdoor.

3. Madame Tussauds

 Tempat Wisata di Hongkong yang Paling Populer 9 Tempat Wisata di Hongkong yang Paling Populer
Attribution: I, Aldwin Teo
Tempat wisata Madame Tussauds mungkin sering terdengar dan tak absurd lagi di indera pendengaran kita. Madame Tussauds ini memang terdapat di beberapa Negara, Negara bersahabat kita pun menyediakan tempat wisata patung lilin ini. Namun jangan buru-buru untuk memutuskan pergi ke yang lebih bersahabat saja, Setiap Madame Tussauds memiliki keunikan masing-masing. Nah, hanya di Madame Tussauds di Hongkong, kita sanggup melihat patung lilin Mando pop dan Kanto pop termasuk aktris atau pemain film film yang terkenal di Hongkong. Kita sanggup mendatangi kapan saja, namun khusus hari libur suasana di tempat wisata ini jauh lebih ramai dikunjugi wisatawan. Ayo segera kunjungi Madame Tussauds, salah satu tempat wisata di Hongkong. Kita bukan hanya sanggup melihat dan mengetahui tokoh-tokoh terkenal saja, namun kita pun sanggup berfoto dan bergaya bersama mereka. Memang hanya patung lilin sih, tapi jangan salah tingkat kemiripannya tidak diragukan lagi.

4. Victoria Bay

 Tempat Wisata di Hongkong yang Paling Populer 9 Tempat Wisata di Hongkong yang Paling Populer
Pemandangan malam di Victoria bay, en.people.cn
Apakah Anda pernah mendengar bahwa Hongkong terkenal dengan pelabuhannya? Jika Anda menanyakan ihwal pelabuhan terbesar pada setiap Negara, maka jawabannya Victoria Bay ialah pelabuhan yang paling besar di Cina, dan tentu Hongkong yang punya. Banyak sekali wisatawan tiba ke pelabuhan ini, namun untuk apa? tentu untuk memanjakan mata, alasannya ialah pelabuhan Victoria Bay ini slalu menciptakan takjub setiap orang yang memandangnya. Terlebih lagi pada suasana malam harinya, menikmati di kapal feri yang sedang berlayar, membuka mata lebar-lebar, ah sayang sekali rasanya jikalau dilewatkan barang sedetik pun, Kemerlip jutaan cahaya dari gedung tinggi pencakar langit terpampang kasatmata di depan mata. Sempurna, senyum kagum pun pastilah terlihat bagus di wajah orang-orang yang tengah mengalaminya.

5. Po Lin Monastery


Anda ingin mengetahu budaya Hongkong? Datanglah ke ke sini, Po Lin Monastery. Selain menonjolkan sisi alam dengan pemandangannya yang luar bisa, Anda juga sanggup menyaksikan budaya Hongkong yang slalu menciptakan ingin tau wisatawan yang tiba menginjakan kaki di kota ini. Wisatawan yang tiba sanggup melihat banyak sekali tokoh tuhan dan pertunjukkan budayanya. Pemandangan sanggup kita nikmati, pengetahuan akan budaya pun sanggup kita ketahui.

6. Repulse Bay


Jika tempat wisata taman, pegunungan, budaya wahana bermain sudah kita ketahui. Tidak salahnya juga kita berkunjung ke Repulse Bay. Sebagian orang beropini bahwa belum lengkap liburan kalau belum bermain air di pantai. Hongkong juga memiliki pantai higienis nan eksotis berjulukan Repulse Bay. Menyesal jikalau berwisata ke Hongkong namun tidak tiba ke pantai ini. Pasirnya berkilau keemasan, gulungan ombak yang menciptakan pikiran damai dan keindahan panorama pemandangannya. Selain itu, restoran, hotel dan kafe tidak sulit untuk Anda temukan di Repulse Bay. Rileks dan tenang, itulah perasaan wisatawan yang berasa di sini.

7. Golden Bauhinia Square


Tempat wisata di Hongkong yang satu ini berjulukan Golden Bauhinia Square. Tempat wisata ini merupakan alun-alun yang terkenal di Hongkong dan tentu dengan panyajian wisata di arena terbuka. Di sini ialah dijadikan tempat peringatan sejarah Hongkong yang penting untuk kita ketahui. Upacara bendera pun diadakan di alun-alun ini. Tempat bersejarah yang yang tak salah untuk kita bersinggah.

8. Ocean Park


Tempat wisata ini hanya ada di Hongkong. Di sini kita sanggup menyaksikan tingkah lucu panda yang menggemaskan. Selain itu, banyak juga tersedia arena bermain dan wahananya yang cocok untuk orang renta maupun anak-anaknya. Pameran dinosaurus pun sanggup kita saksikan di tempat ini, mengetahui dan belajajar ihwal kepunahannya jutaan tahun silam. Dan yang tak kalah penting adalah, kehidupan maritim yang senantiasa menarik untuk kita perhatikan. Akuarium besar tersedia di sini, banyak sekali atraksi binatang maritim pun sanggup kita lihat juga, tak lupa banyaknya jeli maritim dengan ukuran yang berbeda-beda menciptakan tawa wisatawan yang ada. Nikmati semuanya hingga waktu seharian di sini pun tak terasa.

9. Aberdeen Harborm


Masih dengan nuansa laut, mari kita kunjungi Aberdeen Harborm. Nikmati sajian makanan lautnya yang terkenal lezat. Perut kenyang dengan nuansa kehidupan nelayan ada di Aberdeen Harborm. Unsur tradisonal China pun sangat sanggup kita rasakan di tempat wisata yang satu ini.

Bagaimana dengan 9 tempat wisata di Hongkong yang paling terkenal menyerupai citra di atas? Tertarik untuk mengunjungi salah satu darinya? Atau bahkan ingin semuanya? Ayo tunggu apalagi, segera kumpulkan uang Anda dan datangi satu per satu tempat wisata yang ada di Hongkong. Dijamin Anda tidak akan menyesal bahkan ketagihan untuk mengulangi liburan di Hongkong. Objek wisata di Hongkong memang memikat, menciptakan wisatawan terpikat dan di hati pun selamanya melekat.

Tag : Wisata Dunia
0 Komentar untuk "9 Kawasan Wisata Di Hongkong Yang Paling Populer"

Back To Top